tidur...

gak tau kenapa.. gue paling demen banget ama tidur.... dimanapun tempatnya, kalo gue ngantuk ya tidur...

pernah tuh waktu dijakarta gue salah turun busway gara2 ketiduran....
wakakakakkakakakaakkakakak

tidur disembarangan tempat kayaknya jadi kebiasaan jelek pertama yg gue kasih tau disini..

sebenernya masih banyak sih...

ntarlah dikasih tau....

gue baru belajar bikin blog nih.. buat pertama2, gue gak tau mo nulis apa..
yang jelas seseorang telah menginspirasi gue buat bikin blog...

thanks ya dokter elang.....

gue udah nngantuk lagi nih....

mo tidur lagi aaaaaaaaaaah......

paling ketiduran di depan komputer...


zZZZZzzZZzZzzZzzZZzzzzZzzzzzZZzzzz

ZZzzzZZzZZzZzzZZzZZzzZZzZZzZZzZZzZZzzZzzZZzZZzzzZzzzzZz

Mengenai Saya

Foto saya
ketika semuanya berakhir, ternyata disitulah semuanya berawal...

Fans Club

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani